Kamis, 25 Desember 2008

Doaku

natal di tahun ini aku harapkan ada perubahan yang amat mencolok dalam segala kehidupanku, aku yang sudah banyak dosa, semoga makin di ampuni, terlalu banyak sudah yang telah aku lakukan, hingga aku saja tak hafal mana yang harus aku mintakan maaf terlebih dahulu, sekalipun aku sudah percaya bahwa semua dosaku pasti diampuni oleh BAPA namun aku masih punya banyak dosa yang aku lakukan kepada sesama manusia, yang mana sulit untuk aku harus memohon ampun ke mereka yang aku buat salah. kadang aku sudah memintakan maaf, namun mereka sulit untuk memaafkan aku, kalau sudah begitu seh aku cuman bisa menyerahkan semua pada Tuhan.

Namun satu hal yang sulity tuk dapat aku wujudkan pada tahun ini, aku masih belom bisa meminta maaf ke Orang tuaku, terutama bapakku yang sudah terlalu banyak salah kepadaku, dia sudah aku anggap sebagai orang yang paling jahat di dunia ini, aku bukan malu untuk memaafkan atau meminta maaf, namun aku ngga akan pernah meminta maaf. aku sudah terlanjur mengalami kepahitan hati oleh bapakku kandungku sendiri, dan juga oleh kekerasan dari dia aku merasakan dan aku anggap bahwa dia itu sudah mati. mungkin aku salah akan hal ini, namun ini adalah suara hatiku.

Semoga Tuhan mau mendengar seruanku ini, dan juga mau membukakan pintu buat bapakku, agar dia menjadi lebih baik dan juga ngga jahat kayak dolo laghe, mumpung ini moment Natal, aku ingin semua terjadi perubahan, dan aku juga ingin katakan kepada bapak, bahwa aku sangat menyayangi dia. I LOVE YOU bapak

cerita by TIMOTY

0 komentar: