Minggu, 21 Desember 2008

Kenangan Indahku

saat aku lagi terjaga dalam tidurku semalam, tiba- tiba aku merasakan sebuah kenangan yang amat sangat menggoda dalam tidurku tersebut. sebuah kenangan yang pernah aku buat saat aku masih bersama dengan sahabat terbaikku, kembali menelusuri relung hati yang terdalam. semua bagaikan sebuah fatamorgana saja, namun aku juga pernah mengalaminya. inikah suatu perasaan yang sebenarnya di bilang orang adalah ikatan persaudaraan, aku sangat bersyukur sebenere kenal dengannya, yang bisa membuat aku merasa tertawa, bersedih dan juga merana, aku ngga tau sebenere aku siapa dan dia juga siapa?, namun pertemuan yang ngga di jadwalkan pertamanya itu, membuat kami menjadi teman yang saling mengisi, menjadi sahabat yang bisa saling berduka dan bergembira, serta menjadi saudara yang sama- sama bisa mengerti arti keduanya. Tuhan memang sungguh adil, karena mendengar akan semua doa- doaku, serta dia mampu membuatku bahagia, aku merasakan suatu perasaan yang amat sulit aku lupakan. terima kasih sekali lagi kepada seorang sahabat yang selalu ada dalam hatiku, sekalipun kini kita telah jauh, namun kenangan yang pernah kita buat tak akan pernah tergantikan oleh siapapun. kadang kala aku masih berada dalam keheningan hanya bisa memberikan airmata ini sebagai ungkapan dari segala perasaan yang ada dari hatiku untukmu, engkau adalah segalanya.

Masih indah kenangan bersamamu, dimana saat kita pergi kesawah bersama, mencari sayur, hingga mencari sayur untuk kelinci- kelincimu yang lucu, aku sungguh menikmati masa- masa tersebut, engkau memang bukan sahabat yang pertama buatku, namun engkau adalah orang yang bisa menjadikan aku mempunyai keinginan kuat akan arti hidup dalam dunia ini, sungguh itu yang aku rasakan, manakala aku masih bersama- sama dengan dirimu. sekalipun usia di antara kita cukup jauh, namun engkau bisa memposisikan dirimu saat tengah bersamaku, itu jarang sekali aku dapatkan dari teman yang ada saat ini, rata- rata mereka hanya bisa menjadi sahabat sesuai batasan usia mereka sendiri. jika ada yang bertanya kepadaku, dari berjuta manusia yang berada di dunia, manakah yang akan kamu pilih untuk kau jadikan saudara? aku pasti akan menjawab hanya dirimu yang bisa menempati kedudukinya. jujur dari dalam hatiku perasaan tersebut emang ada, alangkah bahagianya jika memang itu akan terjadi padaku, sungguh bahagia diriku ini, heheeeee. namun yang namanya keinginan kadang berbalik arah dari kenyataan, semua yang aku inginkan hanyalah keinginan yang sia - sia saja, karena di atara kita kini telah terpisahkan oleh suatu batas yang amat jauh adanya, engkau berada bersama keluargamu sedangkan aku harus terpisah oleh keluargaku, di tempat yang jauh juga, sungguh ini merupakan perasaan yang amat menyedihkan buat aku.

Tapi yakinlah sahabat, bagaimanapun engkau akan menjadi bagian dari hidupku, engkau akan selalu ada dalam pikiranku, engkau adalah segalanya bagiku, YOUR MY BEST FRIENDS

CERITA BY TIMOTY
untuk sahabatku yang kini laghe jauh

0 komentar: