Sabtu, 20 Desember 2008

Cinta Salah Tujuan

banyak orang berada di sekelilingku
Namun hanya satu yang cocok untukku
Banyak orang mengatakan cinta padaku
Namun kata I LOVE YOU hanya untukmu

Meski orang menilai kita salah arah
Aku tak akan pernah mendengarkannya
Karena dalam diriku tiada pernah berubah
Tuk katakan hanya kamulah segalanya

cinta tak akan pernah berganti
Untuk aku pindah kelain hati
Karena hanya ada satu nama yang tertera
Hanya dirimu sajalah yang aku cinta

Cinta yang aku jalin bersamanya
Akan berjalan hingga kami sama- sama tua
Susah dan senang akan kita lalui bersama
Karena aku percaya bahwa semua itu akan menjadi nyata

Tuhan, aku selalu setia kepadamu
Aku akan menjadi pasangan yang setia
Jauhkan segala bentuk tipu serta cemburu
Karena cinta kami bergantung padamu


PUISI BY TIMOTY
untuk seseorang yang dekat dengan aku

0 komentar: