Sabtu, 20 Desember 2008

Kenanganku bersama gadis desa

ini adalah secercik cerita yang aku alami saat aku masih menjalin hubungan asmara bersama seorang gadis kampung, wajahnya lumayan cantik (bagaimana cantiknya gadis kampung). kami menjalin asmara termasuk usia yang amat sangat muda, dari usia sekolah dasar (SD) hingga dia kelas 2 SMU, mungkin dalam kehidupanku , dia termasuk cinta monyetku, namun aku manganggap dia sebagai cinta yang teramat baik, yang sulit aku mencari penggantinya dari dia, aku akan selalu mengingatnya hingga sampai kapanpun. kalau aku ingat awal pertama kali bertemu dengan dia merupakan bukan suatu kesengajaan dari kami, saat kami menajalani olahraga di sekolahan kami masing- masing. lalu dia mulai melihat aku yang saat itu main kelingkungan sekolahnya, aku ngga tahu kalau pertemuan yang kayak gitu akan menjadikan dua insan yang beda jenis ini untuk menjalani pahit manis perjalanan asmara.dalam hubungan asmara kami berdua tidak pernah mementingkan yang namanya sebuh hubungan asmara anak- anak jaman sekarang yang terlalu berani, kami berdua menjalaninya sesuai dengan jalan, hehheheh (gak jelas pastinya). aku ngga menyangka ternyata hubungan yang terjalin sekitar 6 tahun itu akan putus dengan sia- sia, mungkin Tuhan saat itu ngga menginginkan aku dengan dia, namun kenapa harus sampai membawa hubungan kamui itu, padahal kita berdua selama menjalani hubungan ngga pernah berbuat macam- macam, namun semua aku kembalikan kepada Tuhan. satu hal yang aku suka dari gadis desaku tersebut, aku sama dia itu menjaga prinsip agama dan takut akan dosa (pada saat itu). jadi selama berpacaran kami tetap sebatas pacaran yang normal.
sekarang kami kalau berpapasan di jalan, kami selalu menyapa, bukan sebagai kekasih lagi, namun hanya sebatas sahabat aja, aku ngga menyesal seh, karena dulu kata putus pertama kali terucap juga dari mulutku, dan aku juga harus punya konsekwensi atas kejadian selanjutnya.
kini setelah lama ngga pernah ketemu sama dia, ingin sekali aku melakukan reuni bersama dengan dia (hhhuhuhuhihihihihi), namun dalam rangka apa juga acara reuni itu, toh dalam hubungan asmara kayaknya ngga ada deh istilah reuni, namun aku seneng ajha wes.
semoga mantanku tersebut segera mendapatkan pasangan yang di dambakan, yang bisa menjaga dia, yang bisa menyayangi dia, dan juga bisa sejalan dalam pikiran maupun perbuatan, asal dia bahagia, aku juga akan merasakan bahagia, itu yang selalu aku bawa doa pada Bapa, semoga dia bisa tersenyum seperti dolo laghe

CERITA BY TIMOTY
ini kenangan aku bersama cimonku, hehehhe

0 komentar: